Wulandari, Mutiara Pradika (2025) ANALISIS PERBANDINGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP BEBERAPA MEREK HERBAL MASUK ANGIN DI APOTEK 28 MEJASEM. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama.
![]() |
Text (Cover)
Mutiara_22081017_TA_Sampul.pdf Download (451kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (170kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (215kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (36kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (166kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Daftar Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Wulandari, Mutiara Pradika., Barlian, Akhmad Aniq., Nurcahyo Heru., 2025, Analisis Perbandingan Minat Beli Konsumen Terhadap Beberapa Merek Herbal Masuk Angin di Apotek 28 Mejasem Minat membeli adalah keinginan untuk memiliki suatu produk, minat beli muncul ketika informasi mengenai suatu produk diperoleh dipengaruhi oleh kualitas, misalnya harga, promosi iklan, keunggulan suatu produk sendiri dibandingkan merek lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menjelaskan faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk herbal masuk angin salah satunya yaitu Tolak angin yang di produksi oleh PT. sidomuncul, Antangin yang di produksi oleh PT. Deltomed, dan Bejo Jahe Merah yang di produksi oleh PT. Bintang Toedjoh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analitik dengan pendekatan cross-sectional, penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif, dimana dalam penelitiannya dilakukan kurang lebih satu bulan yaitu pada bulan Oktober – November 2024, dengan total responden yaitu 100 responden. Penelitian ini diperoleh secara langsung dari responden dengan cara menyebarkan kuisioner melalui Google Form dan kemudian konsumen mengisi secara langsung. Hasil perhitungan menggunakan uji Chi – Square menunjukan bahwa nilai Asym Sig. (2-tailed) adalah 0,000, dan nilai ini lebih rendah dari taraf signifikansi (<0,05 ). Berdasarkan hasil Uji Chi – Square dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara dua variable yaitu minat beli dan produk herbal. Kata kunci : Minat Beli, Produk Herbal, Apotek 28
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Kesehatan > Diploma III Farmasi |
Depositing User: | Mutiara Pradika Wulandari |
Date Deposited: | 15 May 2025 03:10 |
Last Modified: | 15 May 2025 03:10 |
URI: | http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/5132 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |