ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE

Andini, Kyvani Novia (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (TA Akt 3019.21)
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Online Platform E-Commerce Shopee.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Prosiding TA Akt 3019.21)
PROSIDING_KYVANI NOVIA ANDINI 18031184.pdf

Download (56kB)

Abstract

Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, minat beli, kualitas pelayanan, dan keamanan terhadap keputusan pembelian pada platform e-commerce Shopee di Tegal. Teknik Pengumpulan data dengan menggunakan kuesionerobservasi, studi pustaka, dan skala likert. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis Regresi Linear Berganda yang diolah dengan SPSS. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen platform e-commerce Shopee di Kota Tegal

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 08 Dec 2021 03:28
Last Modified: 08 Dec 2021 03:28
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/607

Actions (login required)

View Item View Item