ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET DATA INTERNET SMARTFREN PADA GALERI SMARTFREN TEGAL

Sugiarto, Kukuh (2021) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET DATA INTERNET SMARTFREN PADA GALERI SMARTFREN TEGAL. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (TA Akt 3018.21)
TUGAS AKHIR KUKUH SUGIARTO 17031119 (final).pdf

Download (1MB)
[img] Text (Prosiding TA Akt 3018.21)
PROSIDING Kukuh Sugiarto 17031119 (final).pdf

Download (277kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor perilaku konsumen (faktor budaya, sosial, pribadi, psikologi) terhadap keputusan pembelian paket data internet Smartfren pada Galeri Smartfren Tegal. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan serta pengunjung Galeri Smartfren Tegal. Dengan menggunakan purposive sampling, maka diperoleh sampel pada penelitian ini sejumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, sedangkan pengolahan data menggunakan SPSS

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 08 Dec 2021 03:28
Last Modified: 08 Dec 2021 03:28
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/606

Actions (login required)

View Item View Item