ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MOTOR ALL NEW NMAX CONNECTED ABS PADA PT. YAMAHA CABANG TEGAL

Rosiana, Devi Suci (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MOTOR ALL NEW NMAX CONNECTED ABS PADA PT. YAMAHA CABANG TEGAL. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (TA Akt 2932.21)
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor All New Nmax Connected ABS Pada PT. Yamaha Cabang Tegal.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Prosiding TA Akt 2932.21)
Porsiding Devi.pdf

Download (74kB)

Abstract

Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dimana strategi pemasaran merupakan suatu cara untuk mencapai tujuan dari sebuah perusahaan, karena potensi untuk menjual proposisi terbatas pada jumlah orang yang mengetahui hal tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis dan mengetahui Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor All New Nmax Connected Abs pada PT. Yamaha Dealer Bahana Cahaya Sejati Tegal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 06 Dec 2021 08:14
Last Modified: 06 Dec 2021 08:14
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/512

Actions (login required)

View Item View Item