ANALISIS BRAND IMAGE, CITA RASA, HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KELANA KOPI

Wiranata, Azen (2021) ANALISIS BRAND IMAGE, CITA RASA, HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KELANA KOPI. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (Akt 2916.21)
Tugas akhir azen wiranata (18030150).pdf

Download (4MB)
[img] Text (Prosiding Akt 2916.21)
Prosiding Azen Wiranata.pdf

Download (65kB)

Abstract

Kedai kopi merupakan hal yang tidak asing lagi di telinga masyarakat saat ini di Indonesia. Banyak dari masyarakat Indonesia yang lebih memilih menikmati kopi di kedai kopi langsung. Dan itu menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, cita rasa, harga dan promosi media sosial terhadap keputusan pembelian pada Kelana Kopi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 25 Nov 2021 08:20
Last Modified: 25 Nov 2021 08:20
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/300

Actions (login required)

View Item View Item