ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO EMAS NAGA BULAKAMBA KAB. BREBES

Cristanto, Alvin Ricky and Harjati, Ririh Sri and Sulistyowati, Dewi (2021) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO EMAS NAGA BULAKAMBA KAB. BREBES. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (Akt 2886.21)
LAPORAN TA_ ALVIN RICKY CRISTANTO_18030145.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Prosiding Akt 2886.21)
Prosiding TA_ALVIN RICKY CRISTANTO.pdf

Download (61kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Toko Emas Naga Bulakamba Brebes. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis Regresi Linear Berganda yang diolah dengan SPSS. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Toko Emas Naga Brebes. Sampel diambil dengan teknik insidental sampling dan diperoleh sampel sebanyak 35 responden.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 25 Nov 2021 07:14
Last Modified: 25 Nov 2021 07:14
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/270

Actions (login required)

View Item View Item