Komala, Komala (2023) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM BUTIK KAMPUNG GAYA KERSANA BREBES. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama.
Text (TA_KOMALA_20030040)
KOMALA-TA.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi pemasaran secara digital UMKM Butik Kampung Gaya dengan menggunakan Analisis SWOT. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan studi pustaka. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan Deskriptif Kualitatif. Hasil dari analisis strategi pemasaran secara digital menunjukkan UMKM Butik Kampung Gaya sudah menerapkan pemasaran secara digital dengan menggunakan media sosial. Hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa strategi pemasaran secara digital berada pada kuadran I yaitu SO, Butik Kampung Gaya perlu mempertahankan pelayanan penjualan, mempertahankan ketersediaan serta kelengkapan produk, mempertahankan harga serta kualitas produk, mengikuti trend fashion dan memaksimalkan penggunaan media sosial untuk promosi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Akuntansi > Diploma III Akuntansi |
Depositing User: | Komala Komala |
Date Deposited: | 26 Jul 2023 05:34 |
Last Modified: | 26 Jul 2023 05:34 |
URI: | http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/2255 |
Actions (login required)
View Item |