JANNAH, LU’LU’UL and Kamal, Bahri and Krisdiyawati, Krisdiyawati (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT BALAI DESA TEMBOK BANJARAN ADIWERNA. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama.
Text (AKT.3305.2022 LUL p)
TA_LU'LU'UL JANNAH_19030207_BAHRI KAMAL, S.E,MM,.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (AKT.3305.2022 LUL p)
PROSIDING_LU'LU'UL JANNAH_19030207_BAHRI KAMAL, S.E,MM.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
Abstract
Lu’Lu’ul Jannah. 2022. Pengaruh Kualitas Pelayanan publik dan Disiplin Kerja terhadap Kepuasan Masyrakat Balai Desa Tembok Banjaran. Program Studi : Diploma Akuntansi. Politeknik Harapan Bersama. Pembimbing I: Bahri Kamal;PembimbingII:Krisdiyawati Pelayanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa dan atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik.Penelitihan bertujuan untuk mengetahu pengaruh kualitas pelayanan publik dan disiplin kerja terhadpa kepuasan masyarkat Desa Tembok Banjaran. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner, observasi, wawancara. Populasi penelitian ini adalah sejumlah warga yang berkunjung . Teknik pengambilan sampel yang digunakan teknik Incidental Sampling. Teknik pengumpula data dengan mengunakan analisis statistika deskriptif kuantitatif ,uji instrument data ,uji asumsi klasik,Regresi Liner Berganda ,uji Hipotesis ,Koefensi Determinasi .Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masing-masing variabel pelayanan publik dan disiplin kerja secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat dibuktikan dengan nilai keofesiensi regresi sebesar 0,354. Sedangkan variabel pelayanan publik dan disiplin kerja bersama-sama secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat dibuktikan dengan nilai keofesiensi regresi sebesar 0,439 Kesimpulan bahwa semua variabel berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan masyrakat pada Balai Desa Tembok Banjaran . Kata Kunci : Pelayanan Publik, Disiplin Kerja ,Kepuasan Masyrakat
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Akuntansi > Diploma III Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id |
Date Deposited: | 31 Jan 2023 04:25 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 04:25 |
URI: | http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/1596 |
Actions (login required)
View Item |