GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN DI APOTEK TEGONGAN BALAPULANG WETAN

Widiawati, Tia and Susanto, Agus and Purwantiningrum, Heni (2021) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN DI APOTEK TEGONGAN BALAPULANG WETAN. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (Tia Widiawati_Frm 1605.21)
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Tentang Kualitas Pelayanan Di Apotek Tegongan Balapulang Wetan.pdf

Download (6MB)
[img] Text (Jurnal_Tia Widiawati_Frm 1605.21)
JURNAL_TIAA.pdf

Download (56kB)

Abstract

Pelayanan kefarmasian merupakan tolak ukur yang digunakan pada bidang pelayanan kesehatan di apotek.Kepuasan pasien terhadap pelayanan apotek merupakan cerminan hasil dari mutu pelayanan kesehatan yang diberikan apotek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien tentang kualitas pelayanan di Apotek Tegongan Balapulang Wetan berdasarkan lima dimensi yaitu: Ketanggapan, Kehandalan, Jaminan, Empati dan Bukti fisik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Divisions: Kesehatan > Diploma III Farmasi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 05 Nov 2021 07:37
Last Modified: 05 Nov 2021 07:37
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/96

Actions (login required)

View Item View Item