Hanani, Zian Fitria (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROCKET CHICKEN BOJONG. Diploma thesis, Politeknik harapan Bersama Tegal.
Text (TA Akt 3228.21)
TA BETUL ZIAN FITRIA HANANI AAA.pdf Download (2MB) |
|
Text (Prosiding TA Akt 3228.21)
PROSIDING ZIAN FITRIA H..pdf Download (416kB) |
Abstract
Rocket Chicken adalah salah satu franchise makanan olahan ayam yang sukses sekarang ini. Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas makanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Rocket Chicken Bojong. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, angket atau kuesioner, wawancara, studi pustaka. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan melakukan uji data menggunakan SPSS. Data diperoleh melalui pengisian angket atau kuesioner oleh para konsumen. Uji yang dilakukan yaitu Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Multikolinieritas, Autokorelasi Dan Heteroskedastisitas), Analisis Statistik Deskriptif, Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis (Uji T, Uji F). Hasil perhitungan Uji t diperoleh nilai Sig sebesar 0,000. Sedangkan hasil nilai Uji f nilai Sig. sebesar 0,000. Maka Ha1 dan Ha2 di tolak Ha3 diterima yang berarti bahwa ada pengaruh yang signifikan pada kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan tingkat kepuasan konsumen. Kesimpulannya ada pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen pada Rocket Chicken Bojong
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Akuntansi > Diploma III Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 09:12 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 09:12 |
URI: | http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/933 |
Actions (login required)
View Item |