ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN SOSIAL MEDIA PADA UMKM BUTIQUE SAE.ID

Djulekha, Siti (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN SOSIAL MEDIA PADA UMKM BUTIQUE SAE.ID. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (TA Akt 3168.21)
TA PRINT SITI DJULEKHA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Prosiding TA Akt 3168.21)
SITI DJULEKHA_PROSIDING_18031073.pdf

Download (71kB)

Abstract

Strategi pemasaran adalah strategi yang membuat penjualan bisa menambah penghasilan. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran melalui media sosial Instagram.permasalahan pada UMKM Boutique Sae.id masih banyak beberapa orang yang belum mengetahui produk yang dijualnya. Penelitian ini menggunakan kualitatif deskriptif. Hasil dalam penelitian ini adalah peningkatan hasil penjualan pemasaran yang akan melalui berbagai media untuk meningkatkan dan mengenalkan produk yang kami jual bisa dikenal lebih luas kepada pelanggan sehingga peningkatan penjualan akan tetap stabil dan meningkat dengan baik. Setelah menggunakan Instagram UMKM Butique Sae.id mendapatkan peningkatan pendapatan Jangkauan Instagram dimulai dari beberapa foto yang memungkinkan pengguna dapat membangun bisnis, Foto memberikan informasi menarik pada pemirsa sehingga bisa di jangkau dengan luas untuk melihatnya, Sehingga pelanggan akan lebih mudah mengenal dan melihat produk di UMKM Boutique Sae.id.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 08:20
Last Modified: 14 Dec 2021 08:20
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/847

Actions (login required)

View Item View Item