PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PUBLIK DI KANTOR BALAI DESA SIDAKATON KECAMATAN TANJUNG KABUPATEN BREBES

Agustin, Rizki Mega (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PUBLIK DI KANTOR BALAI DESA SIDAKATON KECAMATAN TANJUNG KABUPATEN BREBES. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (TA Akt 3142.21)
TA RIZKI MEGA AGUSTIN_18030184.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Prosiding TA Akt 3142.21)
PROSIDING Rizki Mega Agustin (18030184).pdf

Download (105kB)

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan suatu kondisi dimana tercipta hubungan yang dinamis antara pengguna maupun pemberi pelayanan. Apabila pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan yang diharapkan oleh pengguna pelayanan, maka dapat dikatakan pelayanan tersebut merupakan pelayanan yang berkualitas. Sebaliknya jika kualitas pelayanan tidak sesuai harapan pengguna pelayanan maka pelayanan tidak berkualitas. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dalam menciptakan kepuasan publik di Kantor Balai Desa Sidakaton Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi, studi pustaka. Teknik analisis data adalah kuantitatif dengan Analisis Deskriptif, Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik dan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan masing-masing variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh dalam menciptakan kepuasan publik. Kesimpulan bahwa semua variabel berpengaruh secara simultan dan parsial dalam menciptakan kepuasan publik di Kantor Balai Desa Sidakaton Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 01:50
Last Modified: 14 Dec 2021 01:50
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/808

Actions (login required)

View Item View Item