Inu, Muhamad Ikhlas (2021) BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA ANGKRINGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS ANGKRINGAN COKRO MEJASEM BARAT). Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Text (TA Akt 3057.21)
TUGAS AKHIR 2021 (M.IKHLAS INU).pdf Download (2MB) |
|
Text (Prosiding TA Akt 3057.21)
PROSIDING MUHAMAD IKHLAS INU.pdf Download (58kB) |
Abstract
Bisnis kuliner di Indonesia sedang meningkat, namun sedang dihadapkan dengan pandemi covid-19. Pesatnya persaingan bisnis dan pandemi covid-19 menjadikan angkringan cokro melakukan penerapan strategi bauran pemasaran yang digunakan sebagai upaya meningkatkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Akuntansi > Diploma III Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id |
Date Deposited: | 09 Dec 2021 04:32 |
Last Modified: | 09 Dec 2021 04:32 |
URI: | http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/668 |
Actions (login required)
View Item |