BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA ANGKRINGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS ANGKRINGAN COKRO MEJASEM BARAT)

Inu, Muhamad Ikhlas (2021) BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA ANGKRINGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS ANGKRINGAN COKRO MEJASEM BARAT). Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (TA Akt 3057.21)
TUGAS AKHIR 2021 (M.IKHLAS INU).pdf

Download (2MB)
[img] Text (Prosiding TA Akt 3057.21)
PROSIDING MUHAMAD IKHLAS INU.pdf

Download (58kB)

Abstract

Bisnis kuliner di Indonesia sedang meningkat, namun sedang dihadapkan dengan pandemi covid-19. Pesatnya persaingan bisnis dan pandemi covid-19 menjadikan angkringan cokro melakukan penerapan strategi bauran pemasaran yang digunakan sebagai upaya meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 09 Dec 2021 04:32
Last Modified: 09 Dec 2021 04:32
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/668

Actions (login required)

View Item View Item