ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN BELANJA ONLINE

Markhamah, Markhamah (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN BELANJA ONLINE. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (TA Akt 3037.21)
Analisis Faktor-Faktor Yang Menentukan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Belanja Online.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Prosiding TA Akt 3037.21)
PROSIDING MARKHAMAH_6J.pdf

Download (73kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, logistik dan teknologi digital terhadap keputusan pembelian secara online . Jenis penelitian yang dilakukan dengan wawancara dan mengajukan kuesioner . Jumlah populasi dalam penelitian ini berjumlah 134 orang yang merupakan pengguna marketplace. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik sample random sampling yaitu teknik penentuan sampel yang dilakukan secara acak, tanpa memperhatikan strata dan populasi. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan data kualitatif. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel produk, harga, dan logistik memiliki pengaruh yang positif terhadap pembelian secara online, sedangkan variabel promosi dan teknologi digital tidak berpengaruh terhadap pembelian secara online.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 08 Dec 2021 08:30
Last Modified: 08 Dec 2021 08:30
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/638

Actions (login required)

View Item View Item