ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS TOKO CAMELIA KOSMETIK)

Khasanah, Ma'rifatun (2021) ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS TOKO CAMELIA KOSMETIK). Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (TA Akt 3036.21)
TA Ma'rifatun Khasanah.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Prosiding TA Akt 3036.21)
PROSIDING MA'RIFATUN KHASANAH_18031096_6J.pdf

Download (49kB)

Abstract

Toko Camelia Kosmetik merupakan usaha UMKM yang bergerak di bidang kosmetik. Toko Camelia Kosmetik berdiri pada tahun 2019, hingga saat ini sudah memiliki 2 cabang dan sudah dikenal dikalangan masyarakat, berlokasi di Jalan Projosumarto I I, desa setu. Kecamatan Tarub. Kabupaten Tegal dan di Jalan Pekauman kulon. Kecamatan Dukuhturi. Kabupaten Tegal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat pada Toko Camelia Kosmetik berdasarkan analisis SWOT

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 08 Dec 2021 08:30
Last Modified: 08 Dec 2021 08:30
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/637

Actions (login required)

View Item View Item