ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN STUDI KASUS UMKM PAKLIN DONUTS KOTA TEGAL

Khotimah, Khusnul (2021) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN STUDI KASUS UMKM PAKLIN DONUTS KOTA TEGAL. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (TA Akt 3017.21)
KHUSNUL KHOTIMAH_18031099_6K.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Prosiding TA Akt 3017.21)
Prosiding TA_Khusnul Khotimah_18031099.pdf

Download (45kB)

Abstract

Perkembangan teknologi berkembang pesat, berbagai kegiatan bisnis memanfaatkan perkembangan ini untuk memasarkan produknya melalui internet yang dinamakan sebagai digital marketing. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi digital marketing yang dilakukan UMKM Paklin Donuts dalam membantu meningkatkan volume penjualan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan studi pustaka.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 08 Dec 2021 03:07
Last Modified: 08 Dec 2021 03:07
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/604

Actions (login required)

View Item View Item