Tingkat Kepuasan Waktu Tunggu Pelayanan Obat Dengan Resep di Apotek Yoga Farma Kersana.

Apriliani, Laila Nurhaliza and Putri, Anggy Rima and Febriyanti, Rizki (2021) Tingkat Kepuasan Waktu Tunggu Pelayanan Obat Dengan Resep di Apotek Yoga Farma Kersana. Diploma thesis, DIII Farmasi Politeknik Harapan Bersama.

[img] Text (Nurhaliza Laila Apriliani_Frm 1697.21)
TINGKAT KEPUASAN WAKTU TUNGGU PELAYANAN OBAT DENGAN RESEP DI APOTEK YOGA FARMA KERSANA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Nurhaliza Laila Apriliani_Frm 1697.21)
JURNAL NURHALIZA (1).pdf

Download (32kB)

Abstract

Waktu tunggu pelayanan resep dapat mencerminkan suatu proses kerja suatu dari tenaga farmasi. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama, dan kepuasan pelanggan akan terpenuhi bila pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan harapan mereka. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien pada waktu tunggu pelayanan obat di Apotek Yoga Farma Kersana. Penelitian ini bersifat deskriptif dilakukan di Apotek Yoga Farma pada bulan Desember 2020 sampai Februari 2021 dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data melalui kuisioner kepada 80 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik kuota sampling.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: R Medicine > RZ Other systems of medicine
Divisions: Kesehatan > Diploma III Farmasi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 03 Nov 2021 08:07
Last Modified: 03 Nov 2021 08:07
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/59

Actions (login required)

View Item View Item