Ayuningtiyas, Hida (2021) ANALISIS TINGKAT PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK TIARA MURNI SKINCARE SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Text (TA Akt 2983.21)
FIX ACC TUGAS AKHIR HIDA AYUNINGTIYAS_18031105_6K(TANPA BARCODE).pdf Download (1MB) |
|
Text (Prosiding TA Akt 2983.21)
PROSIDING TA HIDA AYUNINGTIYAS(2003).pdf Download (87kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan suatu perusahaan di bidang jasa dalam menyelenggarakan kegiatan usaha. Sementara itu, kepuasan dipandang sebagai faktor yang sangat penting dalam proses membangun dan mempertahankan hubungan dalam pelayanan jasa. Penentuan dilakukan menggunakan teknik accidental, Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden pasien di Klinik Tiara Murni Skincare dengan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Akuntansi > Diploma III Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id |
Date Deposited: | 07 Dec 2021 07:24 |
Last Modified: | 07 Dec 2021 07:24 |
URI: | http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/564 |
Actions (login required)
View Item |