OPTIMALISASI E-MARKETING MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA UMKM AKSESORIS SENAPAN BAPAK NURIDIN DI DESA PESAYANGAN KECAMATAN TALANG KABUPATEN TEGAL

Fujiyanti, Fujiyanti (2021) OPTIMALISASI E-MARKETING MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA UMKM AKSESORIS SENAPAN BAPAK NURIDIN DI DESA PESAYANGAN KECAMATAN TALANG KABUPATEN TEGAL. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (TA Akt 2977.21)
TUGAS AKHIR FUJIYANTI.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Prosiding TA Akt 2977.21)
PROSDING REVISI FUJIYANTI-18030055-B-converted (1).pdf

Download (67kB)

Abstract

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) berperan penting dalam perekonomian masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengoptimalisasikan penerapan E-Marketing Media Instagram pada UMKM Aksesoris Senapan Bapak Nuridin yang berlokasi di Desa Pesayangan Kecamatan Talang Kabupaten Tegal. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Observasi, Studi Pustaka dan Wawancara. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Kualitatif yang menghasilkan data deskriptif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 07 Dec 2021 03:56
Last Modified: 07 Dec 2021 03:56
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/558

Actions (login required)

View Item View Item