PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GO-FOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA TEGAL)

Lestari, Etika Indah (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GO-FOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA TEGAL). Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (TA Akt 2957.21)
Tugas Akhir_Etika Indah Lestari_18030032_6B_REVISIAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Prosiding TA Akt 2957.21)
prossiding_Etika Indah Lestari_6B.pdf

Download (138kB)

Abstract

Go-Food Merupakan layanan pesan antar online diaplikasi Go-Jek. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap minat Mahasiswa dalam menggunakan layanan Go-Food (Studi kasus pada Mahasiswa Politeknik Harapan Bersama Tegal). Teknik Pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara. Studi pustaka, dan kuesioner.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 06 Dec 2021 10:28
Last Modified: 06 Dec 2021 10:28
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/542

Actions (login required)

View Item View Item