Lestari, Etika Indah (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GO-FOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA TEGAL). Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Text (TA Akt 2957.21)
Tugas Akhir_Etika Indah Lestari_18030032_6B_REVISIAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (Prosiding TA Akt 2957.21)
prossiding_Etika Indah Lestari_6B.pdf Download (138kB) |
Abstract
Go-Food Merupakan layanan pesan antar online diaplikasi Go-Jek. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap minat Mahasiswa dalam menggunakan layanan Go-Food (Studi kasus pada Mahasiswa Politeknik Harapan Bersama Tegal). Teknik Pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara. Studi pustaka, dan kuesioner.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Akuntansi > Diploma III Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id |
Date Deposited: | 06 Dec 2021 10:28 |
Last Modified: | 06 Dec 2021 10:28 |
URI: | http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/542 |
Actions (login required)
View Item |