ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL PADA CV.SINAR AGUNG JAYA

Sanjaya S.A, Eka (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL PADA CV.SINAR AGUNG JAYA. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (TA Akt 2952.21)
Tugas Akhir ACC_EKA SANJAYA S.A_18030054 - Copy.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perusahaan memerlukan strategi pemasaran dengan menggunakan analisis SWOT. Analisis ini berdasarkan pada logika yang didapat memaksimalkan kekuatan (Strengths) dan peluang (Opportunities), namun secara bersamaan dapat meminimalkan kelemahan (Weaknesses) dan ancaman (Threats). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran pada CV. Sinar Agung Jaya yang berhubungan dengan produk, harga, promosi, tempat, manusia, sarana, Kekuatan (Strength), Kelemahan (Weakness), Peluang (Opportunities), dan Tantangan (Threat) untuk memanfaatkan peluang dan memaksimalkan kekuatan, mengurangi kelemahan serta menghindari ancaman. Penelitian ini menggunakan Teknik pengumpulan data berupa observasi, dan dokumentasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 06 Dec 2021 10:28
Last Modified: 06 Dec 2021 10:28
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/536

Actions (login required)

View Item View Item