PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA J&T EXPRESS SLAWI

Wahyuningsih, Diah Ayu Tri (2021) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA J&T EXPRESS SLAWI. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (TA Akt 2936.21)
TUGAS AKHIR_DIAHAYUTRIWAHYUNINGSIH_18031036_6H (New Barcode).pdf

Download (834kB)
[img] Text (Prosiding TA Akt 2936.21)
Prosiding TA_DiahAyuTriWahyuningsih_18031036.pdf

Download (68kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa J&T Express Slawi. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang menggunakan jasa pengiriman pada JNT Expres Slawi. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Teknik analisis data adalah kuantitatif dengan menggunakan Analisis Statistik Deskriptif Kuantitatif, Uji Kualitas Data (Uji Validitas, Uji Reliabilitas, serta Uji Normalitas), Analisis Regresi Linier Sederhana, Uji Hipotesis (uji t) dan Koefisien Determinasi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 06 Dec 2021 08:14
Last Modified: 06 Dec 2021 08:14
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/516

Actions (login required)

View Item View Item