PERANCANGAN KONTEN BRANDING SEKAR SEBAYU

ARYANTO, ADNAN FAHMI (2023) PERANCANGAN KONTEN BRANDING SEKAR SEBAYU. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama.

[img] Text (TA_Adnan)
TA_AdnanFahmiAryanto_20121022_DKV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mencoba beberapa strategi komunikasi promosi dimedia sosial dengan cara memanfaatkan konten branding dan sosial media dalam meningkatkan branding sekar sebayu, Tujuan yang ingin dicapai penulis dalam penelitian ini adalah merancang suatu melalui konten yang dapat membantu meningkatkan branding pada sekar sebayu, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dan kuantitatif melalui wawancara dan kuesioner di toko sekar sebayu slawi, Pembagian kuesioner kepada owner dan beberapa karyawan sedangkan wawancara dilakukan di 3 narasumber yaitu, owner, karyawan dan pelanggan Metode yang digunakan dalam penulis untuk menyampaikan pesan dalam konten branding, dalam perancangan konten branding ini berkaitan dengan perkembangan pada media, Toko membantu konsumen dengan mudah memahami konten dan menerapkannya pada media, Gaya konten yang digunakan sederhana sehingga dapat mudah dipahami oleh konsumen Hasil akhir dari penelitian ini berupa konten branding untuk konsumen dimana manfaatnya dapat mengetahui pada toko Sekar Sebayu. Kata kunci : Konten, branding, Media

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
S Agriculture > S Agriculture (General)
S Agriculture > SD Forestry
Divisions: Teknik > Diploma III Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Adnan Fahmi Aryanto
Date Deposited: 03 Jun 2024 06:28
Last Modified: 03 Jun 2024 06:28
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/3700

Actions (login required)

View Item View Item