PERANCANGAN BRAND GUIDLINES SEBAGAI IDENTITAS VISUAL PADA JASA TOWING “7 PREMIUM TOWING“ TRANSPORTASI MOBIL DAN MOTOR

Ghopar, Abdul (2023) PERANCANGAN BRAND GUIDLINES SEBAGAI IDENTITAS VISUAL PADA JASA TOWING “7 PREMIUM TOWING“ TRANSPORTASI MOBIL DAN MOTOR. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (Cover, BAB I, BAB II, BAB III, BAB IV, BAB V, Daftar Pustaka, Lampiran)
ABDUL GHOPAR_TUGAS AKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangin oleh pentingnya identitas visual dalam membangun fondasi yang penting dalam membedakan sebuah merek dari yang lain, membangun kesan yang kuat bagi konsumen, dan mengkomunikasikan nilai- nilai serta pesan merek dengan jelas dan konsisten. Perancangan identitas logo towing transportasi ini menjadi salah satu hal yang manarik untuk dijadikan sebagai media untuk sebuah brand agar lebih dikenal oleh para konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menghasilkan sebuah logo yang merupakan elemen kunci dalam identitas visual sebuah merek yang memainkan peran penting dalam mengkomunikasikan nilai, citra, dan tujuan merek kepada konsumen. Logo berkontribusi dalam mengidentifikasi merek, membedakannya dari pesaing, serta membangun kesan yang kuat di benak konsumen. Oleh karena itu perlu dibuat dibuat “Perancangan Brand Guidlines Sebagai Identitas Visual Pada Jasa Towing “ 7 PREMIUM TOWING “ Transportasi Mobil dan Motor” Dengan dirancangnya brand identity ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pemilik usaha jasa towing dalam menjalankan usahanya serta digunakan sebagai referensi oleh berbagai pihak dalam mengembangkan usaha

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Teknik > Diploma III Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Abdul Ghopar
Date Deposited: 22 May 2024 07:27
Last Modified: 22 May 2024 07:27
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/3672

Actions (login required)

View Item View Item