Putri, Baniaisyah Ramadhani (2023) FAKTOR PENENTU KEPUASAN PENERIMA BANTUAN NON TUNAI PKH (E-WAROENG KOTA TEGAL). Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama.
Text (Skripsi_Baniaisyah Ramadhani Putri_19110021)
Skripsi ..pdf Download (2MB) |
Abstract
Kepuasan konsumen terhadap perusahaan tidak terlepas dari strategi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,maka perusahaan harus adanya upaya dari e-waroeng di Kota Tegal untuk meningkatkan kualitas. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga bahan pokok terhadap kepuasan penerima bantuan non tunai di e-waroeng Kota Tegal. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, data yang digunakan data primer dengan memberikan kuesioner kepada penerima bantuan PKH di Kota Tegal dengan populasi 5.667 dan sampel 98 responden yang terdiri dari 38 pernyataan. Uji stastistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji t menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berbengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penerima bantuan PKH, sedangkan harga bahan pokok tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penerima bantuan PKH. Uji F sebesar 57,385 dan taraf signifikan 0,05. Hal ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga bahan pokok secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan penerima bantuan non tunai PKH di e-waroeng Kota Tegal. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Bahan Pokok, Kepuasan penerima bantuan non tunai PKH
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Akuntansi > Diploma IV Akuntansi Sektor Publik |
Depositing User: | Baniaisyah Ramadhani Putri |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 02:07 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 02:07 |
URI: | http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/3372 |
Actions (login required)
View Item |