ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN JASA DIGITAL MENGGUNAKAN SWOT PADA CV. VODECO DIGITAL MEDIATAMA

Istikomah, Lizatun (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN JASA DIGITAL MENGGUNAKAN SWOT PADA CV. VODECO DIGITAL MEDIATAMA. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama.

[img] Text
TA lizatun istikomah_akuntansi 6G_2001041.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menetapkan dan menelaah strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di tengah kompetitor dengan persaingan ketat yang dilakukan oleh CV. Vodeco Digital Mediatama dengan memakai analisis SWOT yaitu Strength, Weakness, Opportunities, dan Threat. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Observasi, Wawancara, dan Studi Dokumen.Teknik analisis data memakai metode deskriptif kualitatif dan analisis SWOT (matriks SWOT) untuk mengetahui apa saja yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang, serta ancaman sehingga bisa menemukan strategi pemasaran terbaik yang dijalankan oleh CV. Vodeco Digital Mediatama. Hasil dari analisis matriks SWOT menunjukan bahwa kekuatan dan peluang yang dimiliki oleh CV. Vodeco Digital Mediatama lebih besar jika dibandingkan dengan kelemahan dan ancamannya ini menandakan bahwa CV. Vodeco Digital Mediatama adalah agensi jasa digital marketing yang baik dan berkualitas. Dengan demikian kesimpulannya adalah CV. Vodeco Digital Mediatama adalah toko yang harus mampu mengembangkan seluruh kekuatan yang dimiliki dan mengoptimalkan serta mempertahankan peluang yang ada.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TX Home economics
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Lizatun Istikomah
Date Deposited: 25 Sep 2023 12:51
Last Modified: 25 Sep 2023 12:51
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/3221

Actions (login required)

View Item View Item