Istikomah, Lizatun (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN JASA DIGITAL MENGGUNAKAN SWOT PADA CV. VODECO DIGITAL MEDIATAMA. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama.
Text
TA lizatun istikomah_akuntansi 6G_2001041.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menetapkan dan menelaah strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di tengah kompetitor dengan persaingan ketat yang dilakukan oleh CV. Vodeco Digital Mediatama dengan memakai analisis SWOT yaitu Strength, Weakness, Opportunities, dan Threat. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Observasi, Wawancara, dan Studi Dokumen.Teknik analisis data memakai metode deskriptif kualitatif dan analisis SWOT (matriks SWOT) untuk mengetahui apa saja yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang, serta ancaman sehingga bisa menemukan strategi pemasaran terbaik yang dijalankan oleh CV. Vodeco Digital Mediatama. Hasil dari analisis matriks SWOT menunjukan bahwa kekuatan dan peluang yang dimiliki oleh CV. Vodeco Digital Mediatama lebih besar jika dibandingkan dengan kelemahan dan ancamannya ini menandakan bahwa CV. Vodeco Digital Mediatama adalah agensi jasa digital marketing yang baik dan berkualitas. Dengan demikian kesimpulannya adalah CV. Vodeco Digital Mediatama adalah toko yang harus mampu mengembangkan seluruh kekuatan yang dimiliki dan mengoptimalkan serta mempertahankan peluang yang ada.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TX Home economics |
Divisions: | Akuntansi > Diploma III Akuntansi |
Depositing User: | Lizatun Istikomah |
Date Deposited: | 25 Sep 2023 12:51 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 12:51 |
URI: | http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/3221 |
Actions (login required)
View Item |