ANALISIS DAYA TARIK DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE KOPI CHUSEYO

RAHMAWATI, SILVI NUR (2023) ANALISIS DAYA TARIK DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE KOPI CHUSEYO. Diploma thesis, POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA.

[img] Text (TA_Silvi Nur Rahmawati_20100010)
LAPORAN TA_SILVI NUR RAHMAWATI_20100010 (1)_NoCopy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mengambil tema daya tarik pelanggan untuk Kafe Kopi Chuseyo karena memiliki konsep unik yang bernuansa korea, lokasi yang strategis dan memiliki franchise puluhan cabang di Indonesia termasuk Tegal sehingga menjadi alasan yang bagus untuk pemula yang ingin berbisnis memiliki konsep yang unik. Tujuannya untuk mengetahui daya tarik dan kepuasan pelanggan pada Kafe Kopi Chuseyo Tegal. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kafe yang berkunjung di Kafe Kopi Chuseyo, dan sampel pada penelitian ini berjumlah 77 pelanggan atau responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling. Instrumen pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil pada penelitian ini menjelaskan bahwa dari aspek daya tarik menunjukkan responden setuju dengan lokasi yang strategis, suasana kafe yang nyaman dan desain kafe yang menarik merupakan keunggulan yang dimiliki oleh Kafe ini. Sedangkan dari aspek kepuasan pelanggan menunjukkan bahwa produk yang dijual menarik dan memiliki ciri khas tersendiri dengan harga terjangkau yang membuat pengunjung tertarik untuk membeli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > Diploma III Perhotelan
Politeknik Harapan Bersama > Perhotelan dan Pariwisata > Diploma III Perhotelan
Divisions: Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Diploma III Perhotelan
Perhotelan dan Pariwisata > Diploma III Perhotelan
Depositing User: Silvi Nur Rahmawati
Date Deposited: 27 Sep 2023 08:51
Last Modified: 27 Sep 2023 08:51
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/3031

Actions (login required)

View Item View Item