ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) KERUPUK LEMI PADA ERA DIGITAL DI KECAMATAN LOSARI KABUPATEN BREBES

Adelia, Ayunda Putri (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) KERUPUK LEMI PADA ERA DIGITAL DI KECAMATAN LOSARI KABUPATEN BREBES. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (Akt 2911.21)
TUGAS AKHIR_AYUNDA PUTRI ADELIA_18030183_6F.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Prosiding Akt 2911.21)
Prosiding AYUNDA PUTRI ADELIA.pdf

Download (261kB)

Abstract

Perkembangan teknologi dan persaingan usaha yang semakin tinggi membuat para pelaku Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) harus memiliki strategi pemasaran yang baik untuk tetap dapat bersaing dengan para kompetitornya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh UMKM dalam menghadapi persaingan di era digital. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan studi pustaka

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 25 Nov 2021 07:26
Last Modified: 25 Nov 2021 07:26
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/294

Actions (login required)

View Item View Item