STRATEGI PROMOSI PRODUK SAMSUNG DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS DI MASA PANDEMI (STUDI KASUS SAMSUNG CENTER TEGAL)

Comaneci, Artha Nadia (2021) STRATEGI PROMOSI PRODUK SAMSUNG DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS DI MASA PANDEMI (STUDI KASUS SAMSUNG CENTER TEGAL). Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (Akt 2907.21)
ACC LAPORAN TA ARTHA NADIA C (1).pdf

Download (761kB)
[img] Text (Prosiding Akt 2907.)
PROSIDING ARTHA NADIA C.pdf

Download (71kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang strategi promosi Samsung yang terletak di Tegal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan Samsung dalam menghadapi persaingan bisnis di masa pandemi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, studi pustaka.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 25 Nov 2021 07:26
Last Modified: 25 Nov 2021 07:26
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/290

Actions (login required)

View Item View Item