PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPM SUZUKI PADA MASA PANDEMI DI SUZUKI MOTOR TEGAL

Putri, Arnia Livianingrum (2021) PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPM SUZUKI PADA MASA PANDEMI DI SUZUKI MOTOR TEGAL. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (Akt 2905.21)
TA CD.pdf

Download (927kB)
[img] Text (Prosiding Akt 2905.21)
PROSIDING CD.pdf

Download (105kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian SPM Suzuki. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen dealer Motor Suzuki Tegal. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 orang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 25 Nov 2021 07:25
Last Modified: 25 Nov 2021 07:25
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/288

Actions (login required)

View Item View Item