PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER DI BORMA SLAWI

Alfiya, Any (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER DI BORMA SLAWI. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (Akt 2902.21)
TA_ANY ALFIYA_18031171_6M (REVISI).pdf

Download (3MB)
[img] Text (Prosiding Akt 2902.21)
Prosiding_Any Alfiya_18031171_6M.pdf

Download (41kB)

Abstract

Kompetisi antar perusahaan saat ini sangat ketat, sehingga manajemen perusahaan harus memperhatikan indikator untuk perbaikan dalam mempengaruhi keputusan pembeliaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui citra merek, kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembeliaan mobil Mitsubishi Xpander di Borma Slawi. Metode yang digunakan dalam peneltian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Dengan populasi sebanyak 50 orang. Teknik pengambilan sampel adalah menggunakan Sempel jenuh diperoleh sampel sebanyak 50 responden.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 25 Nov 2021 07:25
Last Modified: 25 Nov 2021 07:25
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/285

Actions (login required)

View Item View Item