ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA UMKM ANUGERAH COLLECTION BREBES

Sari, Amita and Farida, Ida and Maulidah, Hikmatul (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA UMKM ANUGERAH COLLECTION BREBES. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (Akt 2894.21)
TA AMITA SARI_18030049_6H1-1.pdf

Download (645kB)
[img] Text (Prosiding Akt 2894.21)
PROSIDING TA AMITA SARI_18030049.pdf

Download (58kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk pemilik UMKM Kabupaten Brebes yaitu UMKM Anugerah Collection yang belum mengetahui tentang strategi pemasaran yang terjadi di industri Kecil Menengah untuk mempertahankan penjualan dan Omset Penjualan di tengah persaingan yang ketat tersebut diperlukan usaha berupa Analisis SWOT yaitu Strength, Weakness, Opportunities, dan Threat. Teknik pengumpulan data menggunakan Observasi, Wawancara dan Observasi. Jenis data yang digunakan adalah data Kualitatif yaitu berupa uraian atau pembahasan mengenai Strategi Pemasaran untuk meningkatkan omset penjualan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 25 Nov 2021 07:14
Last Modified: 25 Nov 2021 07:14
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/277

Actions (login required)

View Item View Item