IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA OBAT PREKURSOR DI APOTEK KIMIA FARMA JALAN SULTAN AGUNG NOMER 99 KOTA TEGAL

Sary, Bunga Puspyta and Susanto, Agus and Prastiwi, Ratih Sakti (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA OBAT PREKURSOR DI APOTEK KIMIA FARMA JALAN SULTAN AGUNG NOMER 99 KOTA TEGAL. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama Tegal.

[img] Text (Bunga_Frm 1645.21)
Implementasi Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pada Obat Prekursor Di Apotek Kimia Farma Jalan Sultan Agung Nomer 99 Kota Tegal.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Jurnal_Bunga_Frm 1645.2)
Jurnal_Bunga Puspyta Sary.pdf

Download (39kB)

Abstract

Marketing mix adalah suatu proses sosial dan manajerial di mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan dan pertukaran produk dan nilai satu sama lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi bauran pemasaran (marketing mix) ditinjau dari produk, harga, tempat, promosi pada obat prekursor di Apotek Kimia Farma Jalan Sultan Agung Nomor 99 Kota Tegal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Divisions: Kesehatan > Diploma III Farmasi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 22 Nov 2021 09:20
Last Modified: 22 Nov 2021 09:20
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/190

Actions (login required)

View Item View Item