ANALISIS AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN PEKAUMAN KOTA TEGAL

ELLIYA KOMARYATI, NURUL and Harjati, Ririh Sri and Yasmin, Arifia (2022) ANALISIS AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN PEKAUMAN KOTA TEGAL. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama.

[img] Text (AKT.3306.2022 NUR a)
TA ellya REVISI SIDANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (AKT.3306.2022 NUR a)
Prosiding-Nurul Elliya K-19030124.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)

Abstract

Nurul Elliya Komaryati. 2022. Analisis Akuntabilitas dan Transparansi terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Pekauman Kota Tegal. Program Studi D-III Akuntansi. Politeknik Harapan Bersama. Pembimbing I: Ririh Sri Harjanti. Pembimbing II: Arifia Yasmin. Analisis Akuntabilitas dan Transparansi merupakan salah satu aspek yang penting dalam penyelenggaraan Pelayanan Masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui akuntabilitas dan transparansi terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Kelurahan Pekauman Kota Tegal. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara,observasi,dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Akuntabilitas dan Transparansi terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Pekauman Kota Tegal untuk prinsip Transparansi telah berjalan dengan baik. Namun,untuk penerapan prinsip Akuntabilitas belum berjalan dengan baik. Kata Kunci : Akuntabilitas, Transparansi, Pelayanan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 31 Jan 2023 04:25
Last Modified: 31 Jan 2023 04:25
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/1597

Actions (login required)

View Item View Item