PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LULU SHOP KOTA TEGAL

NISA RISTIANINGRUM, KHOIRUN and Widianto, Andri and Krisdiyawati, Krisdiyawati (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LULU SHOP KOTA TEGAL. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama.

[img] Text (AKT.3284.2022 KHO p)
ACC SIDANG TUGAS AKHIR_Khoirun Nisa R_19030073.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (AKT.3284.2022 KHO p)
ACC PROSIDING_Khoirun Nisa Ristianingrum_19030073.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)

Abstract

Khoirun Nisa Ristianingrum, 2022, Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Sales Promotion Terhadap Minat beli konsumen Lulu Shop Kota Tegal. Program Studi: Diploma III Akuntansi. Program Studi: Diploma III Akuntansi, Politeknik Harapan Bersama, Pembimbing I Andri Widianto, SE., M.Si ; Pembimbing II Krisdiyawati, SE., M.Ak., Ak. Minat beli merupakan perilaku konsumen yang berupa dorongan keinginan untuk memiliki sehingga berusaha untuk mendapatkannya. Salah satu penjual fashion wanita yang ada di Kota Tegal yaitu Lulu Shop, merupakan salah satu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang bergerak dibidang perdagangan penjualan fashion wanita. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun parsial Brand image, Brand trust, dan Sales promotion terhadap Minat beli konsumen Lulu Shop Kota Tegal. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Lulu Shop. Penelitian menggunakan Analisis Statistik Deskriptif, Uji Instrumen Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Analisis Regresi Berganda, Uji Hipotesis, dan Koefisien Determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan variabel brand image diperoleh nilai sig. 0,009 < 0,05, variabel brand trust diperoleh nilai sig. 0,010 < 0,05 dan variabel sales promotion diperoleh nilai sig. 0,001 < 0,05 yang berarti variabel brand image, brand trust dan sales promotion berpengaruh terhdap minat beli konsumen. Serta hasil perhitungan uji F diperoleh nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 yang berarti seluruh variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen. Kata kunci: Brand image, Brand Trust, Sales promotion, Minat be

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 26 Jan 2023 09:25
Last Modified: 26 Jan 2023 09:25
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/1557

Actions (login required)

View Item View Item