MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KAMAR DI PREMIERE HOTEL TEGAL

Janah, Miftahul (2022) MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KAMAR DI PREMIERE HOTEL TEGAL. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama.

[img] Text (HTL 0016.22 MIF m)
TA Mifta.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Hotel merupakan sarana untuk memenuhi kebutuhan tamu (wisatawan) sebagai tempat tinggal sementara selama jauh dari tempat asalnya.Seiring dengan perkembangan waktu, kebutuhan tamu semakin meningkat seperti; sebagai tujuan konferensi, seminar, lokakarya, musyawarah nasional, oleh karena itu, kualitas pelayanan kamar sangat berpengaruh untuk memikat para tamu untuk menginap. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan peningkatan kualitas pelayanan kamar di Premiere Hotel Tegal. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data berupa observasi dan wawancara langsung kepada karyawan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Premiere Hotel Tegal sudah menerapkan upaya sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan untuk peningkatan kualitas pelayanan kamar pada hotel dan upaya yang dilakukan seperti melengkapi kebutuhan amenities dan menjaga kebersihan serta kerapian pada kamar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General) > Hotels Industry
T Technology > T Technical Information > Technical Information > A General Works > AS Academies and learned societies (General) > Hotels Industry
Divisions: Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Diploma III Perhotelan
Perhotelan dan Pariwisata > Diploma III Perhotelan
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 26 Jan 2023 09:24
Last Modified: 26 Jan 2023 09:24
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/1553

Actions (login required)

View Item View Item