Rafanda, Robil Rizqy (2022) MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN FOOD & BEVERAGE SERVICE DI KING’S COFFEE BREBES. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama.
Text (HTL 0003.22 ROB m)
Robil Rizqy Rafnda_19101006.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
King’s Coffee merupakan salah satu bentuk usaha makanan dan minuman yang di kelola secara komersial, yang menyediakan pelayanan makanan dan minuman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatkan kualitas pelayanan pramusaji dalam menunjang keberhasilan operasional food and beverage service di King’s Coffee. Teknik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Data diambil melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kemampuan pramusaji yang masih kurang profesional terhadap pekerjaanya. Antara lain kemampuan pelayanan yang kurang efisien, penyampaian greeting ke tamu masih kurang, standar grooming yang kurang rapih dan bersih. Hal ini di karenakan standar operasional yang masih belum diterapkan secara maksimal oleh para pramusaji di King’s Coffee. Dengan diadakanya training dan juga briefing yang rutin dilakukan, maka akan menciptakan pramusaji yang profesional terhadap pekerjaanya serta mengurangi complaint dari tamu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) > Hotels Industry T Technology > T Technical Information > Technical Information > A General Works > AS Academies and learned societies (General) > Hotels Industry |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Diploma III Perhotelan Perhotelan dan Pariwisata > Diploma III Perhotelan |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 09:02 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 02:10 |
URI: | http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/1531 |
Actions (login required)
View Item |