PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KATSUKAI INDONESIA MELALUI E-COMMERCE SHOPEEFOOD

NUR KHAYATI, SYIFA and Widianti, Hesti and Krisdiyawati, Krisdiyawati (2022) PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KATSUKAI INDONESIA MELALUI E-COMMERCE SHOPEEFOOD. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama.

[img] Text (AKT 3257.2022 SYI p)
Tugas Akhir Syifa Nur Khayati 19030042 ..pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (AKT 3257.2022 SYI p)
Syifa Nur Khayati - 19030042 - D3 Akuntansi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)

Abstract

Syifa Nur Khayati. 2022. Analisis Pengaruh Media Promosi Dan Produk Katsukai Indonesia Terhadap Minat Pembelian Melalui E-commerce Shopeefood. Program Studi Diploma III Akuntansi. Politeknik Harapan Bersama. Pembimbing I: Hesti Widianti; Pembimbing II: Krisdiyawati. Media promosi adalah sarana yang digunakan dalam mendukung kegiatan promosi dan pengenalan produk atau jasa kepada masyarakat. Tujuan dari adanya keragaman produk ialah merencanakan produk dalam satu kelompok jenis produk. Minat beli merupakan perasaan yang akan timbul sebelum akhirnya konsumen melakukan keputusan pembelian yang dimana sebagai fungsi atas dua determinan yakni niat dan pengaruh lingkungan ataupun perbedaan seseorang. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media promosi dan keragaman produk terhadap minat pembelian produk Katsukai Indonesia melalui e-commerce shopeefood. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data-data perusahaan mengenai media promosi dan keragaman produk yang berepengaruh terhadap minat pembelian produk Katsukai Indonesia melalui shopeefood serta data-data lain yang mendukung penelitian dikumpulkan kemudian data-data tersebut dilakukan analisis dengan teknik analisis regresi linier berganda yang kemudian diolah sehingga mendapatkan data yang lebih objektif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media promosi berpengaruh secara parsial dengan nilai t hitung 4,525 > t tabel 1,990. Keragaman produk berpengaruh secara parsial dengan nilai t hitung 3,850 > t tabel 1,990. Media promosi dan keragaman produk berpengaruh secara simultan dengan f hitung 75,997 > f tabel 3,09. Media promosi dan keragaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian produk Katsukai Indonesia melalui e-commerce shopeefood dengan nilai sig. 0,000 < 0,05. Dapat disimpulkan bahwa media promosi dan keragaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian produk. Kata Kunci : Media Promosi, Produk, Minat Pembelian Konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Akuntansi > Diploma III Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id
Date Deposited: 25 Jan 2023 04:40
Last Modified: 25 Jan 2023 04:40
URI: http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/1508

Actions (login required)

View Item View Item