Silfani, Rista Ziah (2022) GAMBARAN KEPUASAN PASIEN TENTANG PELAYANAN OBAT DI APOTEK RATNA MUKTI. Diploma thesis, Politeknik Harapan Bersama.
Text (Farm 1978.22 RIS g)
RISTA ZIAH SILFANI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Farm 1978.22 RIS g)
JURNAL_RISTA ZIAH SILVANI_19081012 (1).pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Pelayanan Resep dapat mencerminkan suatu proses kerja suatu dari tenaga farmasi dalam melakukan pelayanan yang disesuaikan dengan situasi dan harapan pasien.Tujuan peneliti ini untuk mengetahui pelayanan resep dengan kepuasan pasien obat dengan resep di Apotek RatnaMukti. Metode penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data melalui kuesioner kepada 80 orang responden pasien yang menebus resep dan telah memenuhi kriteria inklusi dan ekslusi, Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik quota sampling. Hasil Penelitian dapat disimpulkan dari 80 responden pasien yang diteliti gambaran kepuasan pelayanan obat yang paling banyak kategori sangat puas yang berjumlah 70 responden (87,5%) dan pasien puas 10 responden (12,5%) responden tidak puas 0%
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine |
Divisions: | Kesehatan > Diploma III Farmasi |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan@poltektegal.ac.id |
Date Deposited: | 20 Dec 2022 02:35 |
Last Modified: | 20 Dec 2022 02:35 |
URI: | http://eprints.poltektegal.ac.id/id/eprint/1310 |
Actions (login required)
View Item |